Dies Natalis SMKN 1 Boyolangu

HUT Ke-46 SMKN 1 Boyolangu, Jalan Kreasi, Wujudkan Kreativitas Siswa



TULUNGAGUNG - Jalan kreasi menjadi salah satu kegiatan dari puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-46 SMKN 1 Boyolangu kemarin (29/4). Acara berlangsung cukup meriah. Diikuti perwakilan dari setiap kelas, para siswa menampilkan kreasi mereka dalam hal kostum, gerakan, atau pun yel yang dinyanyikan sepanjang rute jalan kreasi.
Kepala SMKN 1 Boyolangu Rofiq Suyudi mengatakan, selain jalan kreasi, masih banyak kegiatan lain. Di antaranya mural, pentas seni, dance, band, serta ada bintang tamu dari Surabaya. “Semoga dengan momen HUT ini, SMKN 1 Boyolangu bisa terus memajukan pendidikan,” ungkap pria yang juga memberangkatkan langsung peserta jalan kreasi.
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Tulungagung Solikin mengatakan, acara tersebut rutin digelar SMKN 1 Boyolangu. Sekolah tersebut merupakan SMK favorit karena banyak prestasi yang berhasil diraih. “Kami berpesan agar para siswa lebih meningkatkan belajarnya demi meraih prestasi membanggakan,” jelasnya.
Dalam acara tersebut juga ada stan-stan dari perwakilan kelas. Semua menampilkan kreativitasnya. Mulai desain stan hingga menu makanan yang dijual. Tentu saja ini menarik perhatian dari lingkup siswa sendiri hingga para guru. Peringatan HUT Ke-46 SMKN 1 Boyolangu sudah dimulai sejak Sabtu (28/4) dan puncaknya kemarin. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil SMKN 1 Boyolangu

Info Pendaftaran SMKN 1 Boyolangu